Pages

FC Barcelona

Pages - Menu

Pages - Menu

Minggu, 27 November 2016

Sehatnya ber-JOGGING



JOGGING

Jogging juga dapat digunakan sebagai pemanasan atau pendinginan untuk pelari, sebelum atau setelah latihan atau perlombaan. Hal ini sering digunakan oleh pelari serius sebagai sarana pemulihan aktif selama pelatihan interval. Sebagai contoh, seorang pelari yang menyelesaikan cepat 400 meter yang pengulangan pada satu mil kecepatan sub-5 menit bisa turun ke 8 menit mil kecepatan jogging selama putaran pemulihan.

Contoh Gambar

Manfaat Jogging.
    Menurut sebuah studi oleh Stanford University School of Medicine, jogging efektif dalam meningkatkan umur manusia, dan mengurangi efek penuaan, dengan manfaat bagi sistem kardiovaskular. Jogging berguna untuk memerangi obesitas dan tetap sehat.
       The National Cancer Institute telah melakukan penelitian yang menunjukkan joging dan jenis-jenis latihan aerobik dapat mengurangi risiko paru-paru, usus besar, payudara dan kanker prostat, antara lain. Hal ini disarankan oleh American Cancer Society bahwa jogging selama setidaknya 30 menit lima hari seminggu dapat membantu dalam pencegahan kanker.
      Sementara jogging di treadmill akan memberikan manfaat kesehatan seperti pencegahan kanker, dan membantu dalam penurunan berat badan, sebuah studi yang dipublikasikan di BMC Public Health melaporkan bahwa joging di luar ruangan dapat memiliki manfaat tambahan dari peningkatan energi dan konsentrasi. Jogging di luar ruangan adalah cara yang lebih baik untuk meningkatkan tingkat energi dan suasana hati terlebih dahulu daripada menggunakan treadmill di gym.
     Jogging juga mencegah otot dan tulang kerusakan yang sering terjadi dengan usia, meningkatkan kinerja jantung dan sirkulasi darah dan membantu dalam melestarikan berat badan seimbang.
   Jogging dapat digunakan sebagai metode untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau untuk menyediakan sarana latihan kardiovaskular tetapi dengan lebih sedikit stres pada sendi atau menuntut pada sistem peredaran darah.

Semoga anda sekarang lebih meluangkan waktu sedikit untuk berolahraga ya gaess...

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus